Ashwagandha :: Bio Stem Cell Gold

Berikut adalah presentasi mengenai Ekstrak Ashwagandha KSM-66
apple stem cell gold
Yang telah teruji secara klinis dan memenangkan penghargaan.
Izinkan saya pada kesempatan kali ini untuk mempresentasikankepada Anda sejumlah informasi mendasar dan terkini dari
Ashwagandha KSM-66.
Ashwagandha KSM-66 telah dikenal luas atas keunggulannya dalam
Uji coba produksi, ilmiah dan klinis. Bahkan telah memenangkan “Inovasi Produk Penghargaan Botani” dari Frost & Sullivan 2014.
Produk ini juga telah memenangkan Penghargaan “Bahan Botani Terbaik” untuk tahun 2013 dalam Natural Products Expo West,
Serta termasuk dalam Daftar Bahan 10 Teratas, oleh editor majalah “Functional Ingredients”.
Ashwagandha KSM-66 telah teruji secara klinis dapat:
(1) Mengurangi stres, gelisah dan tingkat kortisol
(2) Meningkatkan daya ingat dan daya tangkap
(3) Meningkatkan daya tahan dan kekuatan
(4) Meningkatkan kadar testosteron pada pria dan kesehatan fungsi seksual baik laki-laki maupun perempuan
Ashwagandha KSM-66 meningkatkan keseimbangan badan untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak.
Saya dapat mengatakan KSM-66 sebagai “Ashwagandha Terbaik di Dunia”,
Atas dasar 4 alasan:
(1) Produk ini memiliki ekstrak konsentrasi spektrum penuh tertinggi yang tersedia di pasaran pada saat ini.
(2) KSM-66 memiliki studi riset dan uji coba klinis yang termahal. Mereka juga memiliki TUJUH studi manusia dan dua studi binatang serta 5 studi manusia lainnya yang sedang dikembangkan.
(3) Mereka adalah satu-satunya pembuat ashwagandha di dunia yang memiliki pertanian, laboratorium, pabrik serta jaringan distribusi sendiri. Ketatnya integrasi vertikal dari produk ini menjadi jaminan tertinggi akan mutu dan harganya. KSM-66 100% organik, tersertifikasi oleh USDA dan Eropa.
(4) Tidak seperti ekstrak ashwagandha lainnya yang terasa agak pahit, KSM-66 memiliki rasa netral yang menjadikan produk ini sebagai pilihan terbaik untuk para produsen makanan dan minuman.
Anda juga dapat mengunduh brosur produk yang lebih terinci melalui tautan berikut ini: http://ksm66ashwagandhaa.com/ksm-66Ashwagandha_Brochure.pdf
 STUDI KLINIS TERHADAP KSM-66:
Profesor Anand Bodapati dari UCLA (University of California, Los Angeles) mengawasi uji klinis dari produk ini.
Jika para leader menginginkan informasi lebih lanjut terkait studi yang mana pun, silakan hubungi saya.
Semua uji klinis dilakukan dengan menggunakan studi double blind dan placebo terkontrol secara acak.
Uji klinis produk ini dalam ’Jurnal India terkait Pengobatan Psikologis’ menggunakan sejumlah skala psikometris yang terancang dengan baik demi memperlihatkan bahwa KSM-66 dapat mengurangi tingkat stres, keresahan, dan kegelisahan secara signifikan.
Studi yang dilakukan juga menunjukkan bahwa KSM-66 dapat mengurangi tingkat kortisol serum sebanyak 27.9% dalam kelompok yang diteliti.
Studi ini dilaksanakan oleh salah satu ahli psikiatri India terkemuka (saat ini menjabat sebagai Presiden Asosiasi Ahli Psikiatri India, sebuah badan ahli psikiatri dan dokter di India).
Silakan baca artikel di bawah ini dengan mengeklik tautan berikut. http://ksm66ashwagandhaa.com/KSM-66_Stress-study.pdf
Sebuah studi klinis mengenai dampak KSM-66 terhadap kadar testosteron serta aspek-aspek lain terkait fungsi seksual juga dilakukan oleh sebuah sekelompok dokter terkemuka yang memiliki spesialisasi pada masalah infertilitas dan ginekologi.
Dalam studi tersebut, sesudah mengonsumsi KSM-66 selama 90 hari, serum testosteron meningkat secara signifikan sebanyak 17% pada sejumlah besar kaum pria dalam kelompok tersebut.
Studi ini juga menunjukkan peningkatan signifikan dalam penanda dampak biologis lainnya terkait fungsi seksual kaum laki-laki.
Studi ini diterbitkan dalam Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine, sebuah jurnal yang terkenal akan reputasi pengobatan terpadu.
Jurnal ini merupakan jurnal terindeks PubMed dan berpengaruh besar. Bahkan, menurut studi terkini di UCLA terkait pengaruh besar tersebut, jurnal ini memiliki pengaruh besar tertinggi dari semua jurnal di bidang pengobatan terpadu.
Studi ini dapat diunduh dengan mengeklik tautan berikut ini: http://ksm66ashwagandhaa.com/eCAM.pdf
Perusahaan juga memiliki uji klinis dalam daya tahan kardiorespiratori yang dilakukan oleh para ahli pengobatan olah raga terkemuka yang telah menjadi tim medis resmi untuk tim hoki Olimpiade India.
Riset tersebut telah didokumentasikan secara resmi dan sedang dalam proses penerbitan.
Studi tersebut dapat diunduh dengan mengeklik tautan berikut ini:  http://ksm66ashwagandhaa.com/KSM-66_Endurance_Studyarticle.pdf
Studi lain terkait kesehatan fungsi seksual perempuan baru saja diselesaikan dan sedang dalam proses penerbitan oleh sebuah jurnal bergengsi. Silakan hubungi saya jika Anda tertarik untuk menerima kiriman Jurnal tersebut.
3 studi lain terkait cara meningkatkan kekuatan, ukuran, dan penyembuhan otot pada orang dewasa yang sehat, cara meningkatkan daya tangkap dan daya ingat, serta pada manajemen stres/berat badan.
Semua studi ini telah dikirimkan untuk proses penerbitan oleh jurnal bergengsi.
Selain itu, juga ada dua studi lain terhadap binatang. Jurnal “Annals of Neurosciences” telah menerbitkan sebuah studi yang memperlihatkan bahwa Ashwagandha KSM-66 dapat memberi dampak signifikan dalam memperpanjang kualitas dan masa hidup.
Studi ini memakai model binatang yang telah digunakan secara luas dan memiliki proses metabolisme mirip manusia.
Riset ini dilakukan di Institut Teknologi India, sebuah sekolah penelitian terkemuka di India yang setara dengan M.I.T. di AS.
Salinan makalah studi ini tersedia dalam tautan berikut ini: http://ksm66ashwagandhaa.com/KSM-66_Lifespanextension_AONS.pdf
Studi binatang yang kedua dengan tikus menunjukkan timbulnya dampak kekebalan dari penggunaan ashwagandha KSM-66.
Saya telah menerima memo bahwa salinan laporan studi ini akan dikirimkan kepada saya segera sesudah studi tersebut diselesaikan dan laporan telah dibuat.
Silakan kirimkan pesan ini kepada semua anggota BioGreen, kami akan segera mengeluarkan produk baru dan dengan bangga kami mempersembahkan Bio Stemcell Gold
ashwagandha
Salam Hangat,
Larry Widjaja.
BioGreen Science.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *